chit-chat
Photobucket
Photobucket

Photobucket
Photobucket
Site Meter
Blog About Me Contacts Fellas Archives

Sabtu, 13 Februari 2010 10.02 wib

akhirnya teman-teman sekian lama udah ga dapet award akhirnya ruangisengdoni.blogspot.com dapet award lagi.


oiya kali ini gue dapet award dari:


indah prihandini



mau tau awardnya?




thanks banget ya udah kasih award ke gue,tentunya gue akan bagikan award ini ke 6 sahabat gue dan 3 orang yang comment duluan di postingan gue kali ini.


dan 6 para sahabat itu adalah :

1. Mas Mulyono


2. sandy


3. diana


4. ayu


5. andien


6. p-no




Selamat ya yang dapet award!
Keep sharing and keep bloging!





Next, About DJ Tiesto


pada tau donk siapa dia?
kalo belom coba liat foto ini :


Photobucket



ga disangka ga dingana hari ini dia bakalan bikin konser di pantai karnaval ancol


ga percaya?


info lebih lengkap bisa dilihat disini




comme(n)ts (3)