chit-chat
Photobucket
Photobucket

Photobucket
Photobucket
Site Meter
Blog About Me Contacts Fellas Archives

Senin, 23 Agustus 2010 22.29 wib

jangan salah sangka gue ke adelaide.hahaha boro-boro,ke bandung aja duit udah terkuras abis.hahaha. mungkin udah pada tau ya yang gue maksud. yang gue maksud adalah salah satu lagu dari Adhitia Sofyan.


sebenernya gue udah tau lagunya cukup lama,cuma gatau penyanyinya (lagi-lagi lo alibi don! hehehe :P). dan juga udah donlot albumnya cuma lupa.hahaha. oke. tanpa banyak cakap buat yang belom pernah denger gue kasih videonya dari youtube


mau liat videonya?



enjoy!





cek juga page last fm-nya disini
ternyata dia ada blog pribadinya lho,cek disini
dan buat yang belom punya albumnya bisa di donlot disini
selain adelaide sky gue juga rekomen lagu reality. keren!


cheers!




comme(n)ts (2)