chit-chat
Photobucket
Photobucket

Photobucket
Photobucket
Site Meter
Blog About Me Contacts Fellas Archives

Kamis, 11 Februari 2010 21.51 wib

operator : selamat sore bla bla bla <--- sapaan hangat khas operator


gue : selamat sore mas,saya mau komplain ni! <- nada jutek khas konsumen


operator : iya pak (nada setengah kaget),ada keluhan apa?


gue : gini mas,masa saya udah ga langganan ***** **** tapi tagihan abonemennya
masih mampir di rumah saya.


operator : oooh,maaf bapak bisa minta nomor ****nya?


gue : ***********


operator : ditunggu sebentar bapaak...



tiba-tiba sunyi senyap dan terdengar lagu promosi sang provider



operator : maaf bapak lama menunggu.


gue : iye iye,jadi gimana pak? <- udah ga santai


operator : (intinya menjelaskan gue kudu ke kantornya lagi buat urus tu kartu)


gue : oh gitu ya pak,oke pak makasih banyak.



buat pak operator,maaf ya ane kesel ama ente,abis sistem pengaktifan atau penon-aktifan kartu di perusahaan ente cupu! ane udah berenti dari akhir bulan 2009 masa sekarang 2010 belom diproses-proses? sapa yang bakal dirugikan? ujung-ujungnya kan konsumen juga (di kasus ini gue).


semoga aja sistem tersebut cepet di beresin ya pak!


oke wes,selesai marah-marahnya...


ada yang tau Kings Of Convenience ga?


atau kenal foto ini?


Photobucket



yap,tanggal 28 maret 2010,mereka(Kings Of Convenience) bakal ngegelar konser di jakarta bareng jens lekman (kurang tau gue kalo jens lekman iku sopo)


denger-denger sih udah abis tiketnya dan gue (UNTUNGNYA) udah beli jauh-jauh hari, thanks a lot buat toper yang udah wanti-wanti.


oiya ni barang buktinya, tar kalo no pict = HOAX lagii.


Photobucket



tiket ini butuh perjuangan yang melelahkan dari nyasar di GI dan kudu nyebrang di PI ,"terhibur" dengan sosok kasir ak.sa.ra (yang satu cantik yang satu "prestasi"nya "menonjol") dan menabrak(tepatnya kaki si bowo) gerobak depan sency, dan lain-lain.


LAST


tau john legend kan?


yang mukanya ini lhooo.


Photobucket



dia bakal manggung di java jazz festival 2010,sayangnya dia special show jadi butuh uang lebih buat nonton! but,kalo lo beli di mobile ticket box lo bisa beli daily pass hari jumat + tiket special show JOHN LEGEND cuma idr 300rb tentu aja ini berlaku dengan syarat pembelian dengan student ID. untuk lebih jelasnya klik aja disini




that's all,cheers!

comme(n)ts (0)