chit-chat
Photobucket
Photobucket

Photobucket
Photobucket
Site Meter
Blog About Me Contacts Fellas Archives

Selasa, 16 Februari 2010 12.59 wib

ga kerasa liburan gue kali ini gue abisin dengan kebanyakan diam di rumah. ya maklumlah gue terpaksa begini karena gada uang karena harus berhemat dan gue juga lagi nabung mau beli tiket java jazz festival 2010.


terus lo ngapain aja don?
ya gue di rumah aja,online,nonton youtube,kalo ga main point blank. terakhir kemaren malem gue nonton 14 blades ama temen-temen sma gue.


oiya ada yang tau beatbox?


yang kayak gini lhoo...



namanya daichi umurnya 18 tahun dari jepang,keren banget beatboxnya



tapi salah satu beatbox yang gue suka tuh ini :



namanya hikakin,20 tahun dari jepang juga,lo pasti pada tau deh lagunya :p



oiya,kemaren tanggal 13 februari gue dateng acara ulang tahunnya si bena yang punya benablog


thanks ya ben,ini beberapa foto dari undangan sampai foto bareng si bena



Undangan:


Photobucket







trus gue bikin tulisan ucapan gitu.. (ga gue doank men,semua yang dateng disuruh bikin)




ucapan ultah:


Photobucket






selain itu gue juga dateng sebagai perwakilan owner hellorwin yang sponsorin bena



owner hellorwin :


Photobucket




itu gue sama rizki akbar




ga lupa juga foto ama yang punya acara,disini gue juga dapet kenalan baru kayak chacha
dan kunto aji


ini beberapa fotonya



ramean1 :


Photobucket







ramean2 :


Photobucket




ki-ka :entin,gue,kunto aji,bena,ahmad ,phupu,nidia,chacha



dan yang terakhir...



tebak rambut! :


Photobucket







that's all,cheers!





comme(n)ts (5)