chit-chat
Photobucket
Photobucket

Photobucket
Photobucket
Site Meter
Blog About Me Contacts Fellas Archives

Sabtu, 21 November 2009 16.58 wib

yak! hari ini mumpung masih "libur" gue ke luar rumah. kali ini urusannya tentang pekerjaan. yap,belom lama ini gue direkrut ama temen gue untuk ngebantu jadi PR brand tas buatan dia. kebetulan gue ama dia sempet kerja bareng di doctor cloth. terus sekarang kerja bareng lagi di HELL.OR.WIN . sebenernya gue mau juga sih naro modal namun duit gue belom kekumpul jadi gue sekarang modal dengkul dulu. hehehe. nah kebetulan junior gue di kampus punya band. dan gue sebagai brand baru berniat untuk endorse mereka. nama bandnya chatte. band yang terdiri dari fitrah pada vokal,izi pada gitar,nicko pada drum,gembus pada gitar dan jawa pada bass. main musik metal. nah kebetulan mereka juga mau untuk brand gue endorse.

dan secara dadakan hari ini gue ama temen gue dateng untuk liat mereka perform. secara gue belom pernah nonton konser metal,justru gue penasaran kayak gimana sih perform mereka. bertempat di carburator spring di bilangan bintaro jam 2 lewat dikit gue nyampe. setelah gue kenalan dengan semua personil chatte akhirnya gue dikasih free pass buat nonton. (thanks ya!) ada hal yang sedikit bikin gue penasaran. gue seperti melihat mantan gue disitu. yap! di jajaran EO maksud gue. cuma gue ga brani nyapa. dan dia juga udah lupa ama gue. soalnya penampilannya udah berubah menurut gue. oke balik lagi ke chatte. gue pertama agak kaget dengan mereka membawakan intro yang mirip-mirip reggae. but finally i was watching a great band. yap! mesti gue ga itu suka lagu metal. cuma gue ngeliat performancenya asik,ga rusuh dan entertaining. itu yang gue liat. gue kayak nonton video konser yang ada di ipodnya allan temen kampus gue.hahahha. selesai acara gue balik ama temen gue. gue misah karena gue balik ke tangerang sedangkan dia gawe di T-Lab di Plaza Senayan. gue tadi ngerasa tau jalan pulang,namun gue ternyata NYASAR. flyover yang gue kira sejalan ama jalan gue ternyata menuju jalan tol! yak,jadilah gue nyasar dan ditemani tetesan hujan.(kebeneran ujan ikut turun. T.T) akhirnya suatu pertanda memberikan pencerahan. ada marka jalan bertuliskan CILEDUK(pake "K"). akhirnya gue mengikuti jalan tersebut. tapi gue malah nyasar lebih jauh. untung gue melihat pencerahan berikutnya berupa marka jalan bertulisan "Pesanggrahan". kebeneran gue mengenal daerah sini cukup dekat. hahahaha. akhirnya gue menemukan jalan pulang dengan bermandikan air hujan. ya gakpapalah yang penting bisa jadi anak metal sehari! eh maksudnya beberapa jam!


comme(n)ts (2)