chit-chat
Photobucket
Photobucket

Photobucket
Photobucket
Site Meter
Blog About Me Contacts Fellas Archives

Selasa, 08 September 2009 19.16 wib

tulisan ini terinspirasi oleh anak sma yang komputernya di depan gue pas tadi. ceritanya gue sedang "kuliah" dengan mata kuliahnya dota(dota adalah game komputer yang cukup terkenal saat ini. kadang gara-gara ini,bisa menyebabkan puasa batal,kantong kempes dan gangguan pelajaran dan nilai) disaat gue sedang fokus-fokusnya maen dota.dy nyetel musik dengan lagak sok-iye-gituh mungkin dengan piercing di bibir yang absurd sangat harmonis dengan mukanya yang absurd juga(astaga doni ngomongnya)jadi dia cuek aja nyetel lagu. pertama-tama sih gue biasa aja,soalnya lagu yang dia dengerin masih enak di telinga. lama-lama lagunya makin ga jelas. disini gue bukannya mendiskriminasi suatu genre musik. cuma gue agak heran sense of art-nya dimana dari musik yang isinya kebisingan dengan vokal orang buang reak dan yang bikin gue kesel dia ngedengerin tuh lagu dengan volume speaker full alias gede bangat! shit man,jujur gue kesel. kalo di rumah dia sendiri sih itu gapapa,tapi di warnet yang notabenenya tempat umum itu ngajak ribut men. maksudnya apa coba? ini bukan kali pertama gue liat dan mengalami hal seperti ini. kadang gue denger celotehan kalo mereka begini biar terlihat gahar terus karena masih musim. menurut gue apa yang lo suka ga harus nge-hype kok. jadilah diri sendiri. jangan gara-gara ikutin trend lo jadi terlihat aneh. salah-salah lo bisa jadi kor-mod alias korban mode.

Label: ,


comme(n)ts (2)