chit-chat
Photobucket
Photobucket

Photobucket
Photobucket
Site Meter
Blog About Me Contacts Fellas Archives

Senin, 14 September 2009 16.57 wib

bosan dan monoton.
2 kata yang ada dipikiran gue saat ini. musik akhir-akhir ini kayak anak sma yang make baju seragam. gaya pakaian hampir sama. suara vokal ga jauh beda. alunan musik,statis. gada sesuatu yang baru. tema lagu ga berkembang. jatuh cinta,diduain,putus,pdkt gagal,sampe nunggu janda. shit man! gue berpikir emang pasar kita yang seleranya begitu. alias kalo mengangkat tema lagu yang beda ga laku atau ini permainan label untuk main aman dalam meraih keuntungan? gue ga tau. gue juga cuma konsumer. dan gue sebagai konsumer lagi nyari "produk" yang lebih menarik. yang beda dari produk mainstream. bayangkan aja,dari begitu banyak acara musik di TV gue bisa liat satu band dalam 2/3 acara musik di stasiun berbeda dalam waktu ga lebih dari seminggu. dan busuknya lagu yang dibawakan itu lagi,itu lagi. kalo pun ada band baru dan ngomong aliran musiknya beda,tetep aja hasilnya mirip-mirip dengan band yang sudah ada. apakah ini tanda-tanda industri musik kita akan seperti industri pertelevisian kita yang mulai latah dan seragam? lalu pergi kemana otak-otak kreatif pencipta lagu? apakah mereka menjual ideologi mereka dalam berkarya demi meraih ketenaran? mudah-mudahan tidak. ga heran gue buta pengetahuan musik dalam negeri. bahkan kalopun gue ikut acara kayak happy song,mungkin gue akan kalah duluan. mudah-mudahan para musisi dapat menemukan jati diri mereka kembali. gue juga ada rekomendasi album. mungkin lo udah pernah denger atau download album ini. albumnya adalah Punk Goes Acoustic 2.


buat yang mau donlot bisa disini

lumayan buat nambah-nambah koleksi lagu.

Label: , ,


comme(n)ts (0)