chit-chat
Photobucket
Photobucket

Photobucket
Photobucket
Site Meter
Blog About Me Contacts Fellas Archives

Rabu, 16 September 2009 16.56 wib

menurut lo apa yang penting dari hidup ini? uang? kedudukan? jabatan? kalo menurut gue bukan itu. sehat. itu adalah sesuatu yang mahal harganya. suatu pelajaran baru yang gue pelajari sore ini. ini menilik cerita tetangga gue. yap,percis di depan rumah gue ada keluarga yang harmonis. mereka keluarga baru. kebetulan mereka juga kristen jadi cukup mengenal keluarga gue. untuk ibadah gue yakin mereka rajin. toh gereja mereka di jakarta men,tapi mereka taat bner tiap pagi berangkat buat ibadah. untuk finasial cukup lah untuk ukuran keluarga baru. dengan 2 mobil yang harganya cukup tinggi serta rumah yang nyaman. mereka termasuk keluarga yang sukses dan cukup lah. namun gue kaget mendengar tante(ibu dari keluarga tersebut) sakit. awalnya gue juga ga kaget, cuma ada kabar bilang tante gejala stroke. gue ga nyangka banget. secara tante masih muda. dan tante dirawat lumayan lama,sampai tulisan ini gue bikin tante belom balik dari rumah sakit. dan om udah beli kursi roda karena tante belom bisa jalan karena kakinya masih lemes. gue tau om pasti depresi. dengan anak-anak yang masih kecil dia harus menjadi ayah sekaligus ibu di rumah karena tante masih belom sehat. ini mungkin sepenggal cerita biasa buat kita semua. cuma dari ini gue belajar bahwa kehidupan seperti nilai uts di kampus gue. yaitu ga mudah ditebak. mungkin lo berpikir kalo hidup yang diberkati adalah hidup dengan bergelimangan harta,terkenal,berjabat tinggi dan berkuasa. namun pada akhirnya,saat lo tergolek lemas tak berdaya di rumah sakit semua itu percuma. pada akhirnya ibadah,keimanan kita yang dipandang oleh Sang Pencipta. gue bersyukur atas hidup gue. karena gue masih sehat dan bisa melakukan apa yang gue bisa. uang bisa dicari,tapi kesehatan adalah rezeki yang tak ternilai oleh uang. semoga kita bisa belajar untuk mensyukuri hidup yang kita punya. AMIN.

p.s tante cepat sembuh ya God Bless You :)

Label: ,


comme(n)ts (0)