chit-chat
Photobucket
Photobucket

Photobucket
Photobucket
Site Meter
Blog About Me Contacts Fellas Archives

Rabu, 02 September 2009 13.09 wib

kebodohan ini bermula pada postingan gue yang tadi,dimana gue bikin lapak jualan sepatu di kaskus. iseng-iseng beberapa jam kemudian gue cek lapak tersebut. namun tiba-tiba ada yang komen kalo seharusnya lapak gue bukan di bagian footwear tapi di sport equipment. padahal gue bikin tuh lapak dengan penuh perjuangan *agak berlebihan*. dari mulai upload foto di photobucket yang lama akibat flash yang putus-nyambung seperti lagunya BBB sampe beberapa kali gagal bikin lapak gara-gara kaskus-nya error! shit man! untungnya kaskus mempunyai sistem quote jadi gue masih bisa menyelamatkan kodingan lapak gue.
oiya buat yang pengen beli sepatu bola,gue jual sepatu bola merk mizuno,bisa diliat selengkapnya bisa klik disini
selamat siang indonesia!

Label:


comme(n)ts (0)