chit-chat
Photobucket
Photobucket

Photobucket
Photobucket
Site Meter
Blog About Me Contacts Fellas Archives

Kamis, 10 September 2009 10.55 wib

"habis semester pendek terbitlah kuliah" mungkin itu adalah kalimat yang dirasakan oleh gue,mahasiswa yang dalam kategori mid level,alias bego kagak pinter boro-boro tepat tanggal 7 september 2009 kemarin jam 7.20 gue secara sah memutuskan untuk K-U-L-I-A-H (yaelah don bukan mutusin kali emang kudu!). hari pertama mata kuliah yang terpilih adalah MPP a.k.a metode perancangan program sebanyak 2 shift atau 2 sks. jadilah gue baru keluar jam 11. belom apa-apa gue udah di jejelin ama ni dosen suruh bikin aplikasi program untuk tugas akhir dan dengan PHP. maka dari itu gue sedang mencari orang yang bisa membantu gue. overall bapak dosen MPP ini cukup asik,namun kabar yang gue dengar dia termasuk dosen yang pelit nilai! mati dah gue! mudah-mudahan cuma mitos *amiin* . next day,selasa gue kebagian mata kuliah PBO dan bahasa inggris. dosen PBO sangat atraktif! (sirkus kali!). itu kesan pertama yang gue tangkap dari tu dosen. mudah-mudahan baik ya pak untuk nilainya. untuk ibu dosen bahasa inggris juga cukup asik dan cukup "murah hati" memberikan tugas. cuma tugasnya emang asik juga sih yaitu bikin story-telling dan gue belom dapet apa yang mesti gue ceritakan nanti. terakhir pada hari rabu, dan mata kuliahnya ga main-main. call-cool-lose yak apa anda membacanya kalkulus? benar! kalkulus 2. dan dosennya,maaf banget ya pak saya kurang mengerti yang kemarin bapak sampaikan,tapi saya akan berusaha. menurut gue sih ini awal yang sedang-sedang saja. seperti kata lagu dangdut,"yang sedang-sedang sajaaa". dan nanti gue harus berjuang untuk kuliah dari jam 3 sampai jam 7 dengan mata kuliaah PERANCANGAN DAN ANALISI ALGORITMA. mohon doanya ya supaya gue bisa!

selamat siang semua!

Label: ,


comme(n)ts (0)