chit-chat
Photobucket
Photobucket

Photobucket
Photobucket
Site Meter
Blog About Me Contacts Fellas Archives

Senin, 21 September 2009 15.25 wib

gileeee udah lama juga ya gue ga nge-blog kebeneran akhir-akhir ini gue lagi kurang sehat. dan beberapa hari ini entah kenapa gue agak sulit mengakses blogger.com jadi blog ini agak terbelengkalai.
oiya gue mau ucapin Min Al 'Aidin wa Al Faizin,MOHON MAAF LAHIR BATIN buat semua yang merayakan lebaran. walaupun gue ga merayakan,cuma atmosfir lebaran dan ramadhan sangat terasa untuk gue. dimulai dari buka bersama-tku-sahur on the field BNSC yang gue ikutin di awal-awal bulan september. juga buka bersama dadakan ama temen kampus,buka bersama di kostan SR,buka bersama temen-temen sma,bahkan kalau lebaran gue punya tradisi untuk silaturahmi ke ayah sama ibu gue. mungkin pada nanya ayah dan ibu itu sapa. gini-gini, dulu gue waktu kecil gue tuh anak yang pesakitan alias gampang sakit. dan dulu gue punya tetangga yang baik banget sama gue dan keluarga gue. dan keluarga tersebut adalah Keluarga Pak Dadang. konon,cerita enyak gue,dulu gue sempet "dibeli" sama keluarga Pak Dadang. ga cuma Pak Dadang yang gue panggil Ayah,tapi Ibu(istri Pak Dadang),Mas Derry,Mas Dede, udah menganggap gue bagian dari keluarga mereka. jadi secara ga langsung gue punya 4 orang tua. yaitu enyak-babeh kandung gue dan ayah-ibu angkat gue. dan setiap lebaran biasanya gue silaturahmi ke ayah ama ibu. cuma lebaran kali ini pertemuan gue dengan ayah dan ibu agak tertunda karena ayah dan ibu lagi mudik. rencana sih besok gue pengen dateng. pengen ketemu sama ngobrol. maklum walaupun rumah gue deket sama rumah ayah dan ibu, pertemuan kami jarang . karena ibu sibuk akan kuliah serta ayah yang kerjanya kadang keluar kota. apalagi mas derry yang udah nikah dan sibuk dengan tugas dinas sebagai polisi dan mas dede yang punya usaha dan kuliah,serta gue yang sibuk kuliah. kadang kalo gue dateng mereka suka ga di rumah atau kalo mas derry dateng kadang gue belom pulang kuliah jadi gue pengen paling ga tiap lebaran bisa ketemu ama ayah dan ibu. mudah-mudahan besok gue bisa ketemu ayah ama ibu. Amiiiin.

oiya gue juga bikin riset(ga) penting yang baru. riset ini di ilhami oleh chat tengah-malam-yang-bodoh dengan temen gue,sebut saja (lagi-lagi) Enggar Jalutomo. riset kali ini adalah tentang tema pakaian yang unik dan gila yang bakal lo pakai ke reunian. gue "mengusulkan" anak-anak SR kalo dateng reunian kuliah atasannya "normal" cuma bawahannya pake sarung shocking pink yang digulung sampe dibawah lutut dan sepatu AP boots.
kalo emang lo ada ide gila lainnya bisa di-share disini

oiya gue juga mau rekomendasi video tutorial cara edit template blog gitu. yang bikin bena,sekampus ama gue. video tutorialnya bisa di cek disini.

sekali lagi selamat lebaran ya semuaaa. :D

Label: , , , ,


comme(n)ts (4)