chit-chat
Photobucket
Photobucket

Photobucket
Photobucket
Site Meter
Blog About Me Contacts Fellas Archives

Jumat, 25 September 2009 16.41 wib

setelah gue donlot dan nonton videonya si bena gue mulai mengerti sedikit demi sedikit. oiya sekali lagi kalo yang mau donlot videonya ada disini. dan untuk bahan latian(maklum gue pemula) gue memutuskan untuk membuat blog baru,dan memilih skin tersendiri yang berbeda dari blognya bena. setelah di utak-atik dalam beberapa-ratus-menit akhirnya gue bisa, ya walaupun masih jauh dari bagus lah hasil editan gue. hasilnya dapat dilihat di cobacobaandoni.blogspot.com jangan lupa buat di komen ya blognya atau ninggalin jejak,tentunya blog itu cuma bakal gue jadiin buat otak-atik template,kalau nantinya ada template baru yang gue edit bakal gue post disini sebagai infonya. dan juga blog itu akan jadi bayangan gimana nantinya template blog ini akan gue ganti. karena gue juga merasa template ini terlalu kaku. maka jika nanti udah fix desainnya blog ruang iseng doni bakal di revisi biar tampilannya makin ciamik. doakan ya! :D

Label: , , ,


comme(n)ts (2)